Home » » Kupat Sayur Khas Cianjur

Kupat Sayur Khas Cianjur

Kupat Sayur Khas Cianjur
Ini nih salah satu makanan khas cianjur yang tidak ada di kota manapun. Mungkin mereka belum kenal ya.. Waktu teteh tinggal di Bandung nggak ada, pas sekarang udah pindah ke Tasik pun tetap tidak menemukan makanan ini. Kata suami teteh kupat sayur memang makanan Khasnya Cianjur.


Rasanya sih biasa saja seperti kupat tahu pada umumnya, cuma yang membedakannya adalah sambel kacangnya di kuah. Jadi rasanya seperti kupat sayur haha.. Kupat sayur yang biasa teteh beli saat di cianjur adalah kupat sayur yang ada di depan SMA 2 Cianjur. Rasanya paling enak di banding dengan kupat sayur-kupat sayur lainnya di Cianjur.

Harganya boleh di bilang muraah banget, untuk satu porsi kupat sayur kita cuma harus mengeluarkan uang Rp 5000. Porsinya pun banyak, cocok lah buat yang kelaparan. Tapi sayangnya kupat sayur ini hanya jualan pagi-pagi saja mungkin tujuannya adalah untuk sarapan ya. Karena kalau siang hari tempat jualan kupat sayur ini akan di gantikan dengan batagor, kalau nggak salah..

Ayo selamat mencoba. sensasi baru makan kupat tahu tapi berkuah.. rasanya enak pula.. recomended deh..

Written by : Dini Rafuani Pratiwi

Saya seorang ibu rumah tangga yang hobi masak. Berbagai resep telah saya coba dan pastinya ada yang berhasil ada juga yang gagal. Tapi, jangan khawatir semua yang dibagikan di blog ini adalah resep yang sudah terjamin rasanya. Jadi, selamat membaca, dan jangan lupa di coba ya.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Terimakasih Udah Berkunjung ::

0 komentar:

Posting Komentar