Home » » Ikan Bakar dan Goreng Murah di Bandung

Ikan Bakar dan Goreng Murah di Bandung

Ikan Bakar Bandung
Di sini adalah tempat makan favorite teteh juga saat mahasiswa di Bandung. Pokoknya kalau mau makan ikan bakar atau goreng malam-malam Teteh beserta teman-teman atau sama pacar yang sekarang sudah jadi suami pasti ke sini. Karena di sini harganya murah banget untuk kantong mahasiswa, ikan yang ada di gambar aja harganya cuma Rp 8000 belum termasuk nasi loh. Kalau mau tambah nasi harganya cuma Rp3000/porsi besar.

Di warung ikan ini tersedia berbagai macam jenis ikan laut dan ikan darat, mulai dari ikan tengiri, tongkol, gabus, pari, cumi juga ada. Kalau ikan daratnya ada ikan mas sama ikan lele. Kita juga bisa memilih ikannya mau di bakar apa di goreng. Sambalnya pun ada dua jenis ada sambal kecap sama sambel tomat, kalau yang ada di gambar teteh pilih sambal tomat karena ingin yang seger-seger.

Warung ikan ini letaknya di jalan Geger Kalog tengah tepat setelah pasar Geger kalong, bukanya mulai dari habis magrib sampai ke tengah malam. Tapi jangan terlalu malam kalau ingin ke sana karena pasti kehabisan di buru mahasiswa yang kelaparan.
 
Harga ikan yang ditawarkan tergantung sama besar kecilnya ikan, kalai kita memilih yang kecil bisa sampai Rp 4000an, tapi kalau kita mau kenyang banget makan ikan bisa memilih ikan yang super duper besar. Waktu itu teteh memilih ikan besar harganya tidak mahal koq cuma Rp 12.000. Ayo di coba recomended banget nih..


Written by : Dini Rafuani Pratiwi

Saya seorang ibu rumah tangga yang hobi masak. Berbagai resep telah saya coba dan pastinya ada yang berhasil ada juga yang gagal. Tapi, jangan khawatir semua yang dibagikan di blog ini adalah resep yang sudah terjamin rasanya. Jadi, selamat membaca, dan jangan lupa di coba ya.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Terimakasih Udah Berkunjung ::

0 komentar:

Posting Komentar