Home » » Baso Semar - Baso Tulang Rusuk

Baso Semar - Baso Tulang Rusuk

Baso Semar Plus Tulang Rusuk
Ini diaaa, salah satu baso favorite Teteh saat berkunjung ke Kota Bandung. Namanya baso Semar atau banyak juga yang bilang baso tulang rusuk. Baso ini terletak di jalan Cihampelas, Jalan veteran dan ada juga di Jalan Lengkong. Tapi yang di jalan lengkong jarang tersedia tulang rusuknya, katanya kalau mau yang lengkap adanya yang di Jalan Cihampelas. Jalan Cihampelasnya-nya setelah jembatan Pasopati kalau dari arah Ciwalk.

Paket yang di atas itu paket yang selalu Teteh pesan, mie baso semar plus tulang rusuk. Daging dalam baso-nya kerasa banget, kaldu daging dalam kuahnya juga terasa mirip sop gituh. Apalagi di tambah dengan tulang rusuknya,yang bikin sensasi makan baso kita jadi berbeda.

Selain dari mie, di sana juga bisa di ganti dengan soun atau bihun, pokoknya makan satu porsi aja bikin kenyaang banget. Bagi yang tidak mau kekenyangan ada juga loh paket yang tidak pake mie, ada juga paket yang tahu aja. Pokoknya lengkap deh. Berbagai pilihan minuman pun ada di sana. Kalau Teteh sih lebih suka teh manis hangat, biar lemak-lemak yang sudah di makan tidak di serap sepenuhnya oleh tubuh. Tapi bagi kalian yang ingin menambah lemak ada juga minuman seperti es campur dan berbagai macam pilihan juice.

Harga yang di tawarkan pun boleh dibilang terjangkau, karena saat Teteh jadi mahasiswa sering juga ke sini haha.. Ya kalau mau murah pesannya jangan banyak-banyak, kalau mau paket lengkap yaa harus mengeluarkan uang lebih. Katanya Baso semar ini buka 24 jam, jadi bagi kalian yang kelaparan malam malam bisa di coba nih.

Harga 
Mie Baso Rp 15.000/porsi
Tulang Rusuk 8000/porsi
Es teh manis Rp 5000 kalo ga salah, hehe

Alamat:
Jalan Cihampelas No.74 Bandung


Written by : Dini Rafuani Pratiwi

Saya seorang ibu rumah tangga yang hobi masak. Berbagai resep telah saya coba dan pastinya ada yang berhasil ada juga yang gagal. Tapi, jangan khawatir semua yang dibagikan di blog ini adalah resep yang sudah terjamin rasanya. Jadi, selamat membaca, dan jangan lupa di coba ya.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Terimakasih Udah Berkunjung ::

0 komentar:

Posting Komentar