Home » , , , » Surabi Durian Khas Bandung

Surabi Durian Khas Bandung



Photo di atas adalah foto surabi durian sebenarnya. Walaupun memang tidak kelihatan surabinya. Tetapi Teteh berani jamin, surabi durian itu merupakan surabi durian terenak yang pernah Teteh makan. 

Perpaduan surabinya yang sangat lembut dengan saus durian aslinya yang cremi banget. Rasanya tidak terlalu manis tetapi enaaaak banget deh. terutama sausnya itu loh mantap banget. Surabi durian ini merupakan makanan kesukaan Teteh dan Suami saat semenjak masih Pacaran. Karena Teteh dan Suami kuliah di UPI, ya pasti nongkrong-nongkronya di sekitar Geger Kalong Girang dekat pesantren AA Gym (Darut Tauhid). Dan kalau kita lagi senggang pasti deh nyempat-nyempatin makan surabi durian ini.

Soal harga tak perlu di kwatirkan akan membuat kantong jebol. Buktinya, kantong Teteh pas jadi Mahasiswa saja tidak pernah jebol. Karena harganya yang super murah yaitu cuma Rp 6.000 sajah. Itu untuk yang rasa durian polos. Tapi Teteh mah suka yang polos saja, enggak suka yang di campur-campur. Jadi rasa duriannya terasa banget.

Letak kantin surabi durian ini, ada di Jalan Geger Kalong Girang dekat kampus UPI Bandung. Nomernya enggak tau, karena tidak di kasih nomor. Tapi pasti gampang banget menemukannya, orang jalan gerlong Gorang kan pendek. Silahkan di cari-cari bagi yang berminat. Recomended banget. 

Written by : Dini Rafuani Pratiwi

Saya seorang ibu rumah tangga yang hobi masak. Berbagai resep telah saya coba dan pastinya ada yang berhasil ada juga yang gagal. Tapi, jangan khawatir semua yang dibagikan di blog ini adalah resep yang sudah terjamin rasanya. Jadi, selamat membaca, dan jangan lupa di coba ya.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Terimakasih Udah Berkunjung ::

0 komentar:

Posting Komentar