Home » » Ayam Bakar Sambel Ijo Bandung

Ayam Bakar Sambel Ijo Bandung


Ayam Bakar Sambel Ijo Bandung


Dari sekian banyak ayam bakar yang Teteh temui di Kota Bandung, Teteh paling suka dengan ayam bakar yang ada di depan Alfamart Geger Kalong Girang. Mungkin karena ayam bakar di sini di sertai dengan bumbu celup yang khas dan sambal ijo yang khas pula. Karena rasanya yang enak dan letaknya dekat Kampus Universitas Pendidikan Indonesia, Ayam Bakar di sini sering di serbu sama mahasiswa-mahasiswa yang kelaparan.


Sambal ijo di sini di lengkapi dengan taburan tomat hijau yang diiris kecil-kecil, sehingga menjadikan sambal  ijo-nya pedas segar. Nilai plus-nya lagi, sambal ijo di sini unlimited alias tidak terbatas, sama seperti sayurannya. Kita bisa ngambil sambel dan sayurannya sebanyak yang kita mau. 

Pas awal kunjungan kita di haruskan memilih sendiri ayam yang akan kita makan, baru deh sang penjual memprosesnya mau di goreng atau di bakar agar kita makan ayam saat masih hangat.

Selain dengan ayam bakar, di sini juga ada ayam goreng, ikan goreng dan bakar, ati ampela serta tahu tempe juga sebagai pelengkap. Pokoknya recommended banget bagi yang ingin makan kenyang di Bandung.

Harga Perporsi: Rp 15.000 (Nasi+Ayam+Tahu+Tempe)
Alamat: Depan Alfamart Geger Kalong Girang. Bandung

Written by : Dini Rafuani Pratiwi

Saya seorang ibu rumah tangga yang hobi masak. Berbagai resep telah saya coba dan pastinya ada yang berhasil ada juga yang gagal. Tapi, jangan khawatir semua yang dibagikan di blog ini adalah resep yang sudah terjamin rasanya. Jadi, selamat membaca, dan jangan lupa di coba ya.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Terimakasih Udah Berkunjung ::

0 komentar:

Posting Komentar